Energi Kebaikan

alhikmah.ac.id – Berjuta kebaikan telah menghampiri kembali pagi ini. Ya Allah, Ajarkan kami bukan hanya pandai mendeteksinya, tapi juga piawai dalam mensyukurinya. Biarkan syukur ini memimpin diri untuk tetap tegap menghadapi tantangan, tetap kokoh menghalau rintangan. Bismillah, hujani kembali kami dengan curah kebaikan penuh berkah..

Sahabat seiman..,
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, artinya: “sesungguhnya Allah benar-benar akan ridho kepada hamba yang menyuap makanan atau meneguk minuman lalu ia memuji Allah atasnya” (H.R. Muslim, dari Sahabat Anas)

Sahabat seiman..,
Renungkanlah, sungguh Makan dan minum bukan sekedar untuk dinikmati. Ia juga bukan hanya kebutuhan diri tuk manambah energi. Tapi Ia dapat menajam radar kecerdasan, sarana belajar memahami, hingga akhirnya melahirkan kebaikan dengan hasil menakjubkan.

Bayangkan bila setiap kebutuhan dapat kita syukuri, maka akan semakin banyak energi kebaikan yang dapat kita nikmati. Urailah setiap kebaikan yang kita dapatkan penuh hikmah, lalu rasakan dahsyat pengaruhnya. Selamat beraktifitas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.