Sekarang Banyak Orang Eropa Berobat ke Turki

alhikmah.ac.id – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengatakan bahwa telah banyak orang Eropa yang berobat ke berbagai rumah sakit di Turki. Padahal dulunya, Turki sangat menderita saat masih terbelah.

Hal itu dikatakannya saat meresmikan kamp kedokteran Guven, dan pameran kedokteran di kota Çanakkale, Rabu (18/3/2015) kemarin. Menurutnya, para pasien berdatangan dari Austria, Belanda, negara-negara Skandinavia, dan lainnya. Kebanyakan mereka datang ke Turki untuk menjalani operasi bedah.

“Aku yakin, rumah sakit kita akan terus maju hingga jauh lebih baik lagi di waktu dekat ini,” demikian ungkap Erdogan. Menurutnya, saat mulai memerintah, AK-Parti berjanji akan mengangkat derajat Turki dalam 4 pilar utama, yaitu, pendidikan, kesehatan, peradilan, dan keamanan. Namun ternyata bidang kesehatan yang mendapatkan kemajuan sangat pesat.

Erdogan juga mengatakan, “Seluruh rakyat Turki bisa pergi ke rumah sakit, dan mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa ada diskriminasi. Orang kampung atau kota, buruh atau pegawai, semuanya sama. Era diskriminasi telah usai.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.